Wow! Kini Dunia Terbalik dan Fantasi 3D Ada di Kota Sukabumi


Buat sobat yang suka foto-foto, ada tempat wisata baru untuk mengekspresikan diri kalian, yaitu Rumah Fantasi yang baru dibuka pada tanggal 24 Desember 2017. Walaupun baru empat hari dibuka, pengunjung sangat antusias untuk bisa menikmati suatu hal yang baru di Kota Sukabumi. Pada hari pertama pembukaan saja Rumah Fantasi diminati lebih dari 600 pengunjung, sungguh pencapaian yang luar biasa. Tiga hari baru dibuka, tidak kurang dari 1500 orang sudah mengunjungi tempat ini. Lokasi yang berada di pusat kota Sukabumi yaitu di Jl. Siliwangi No.90 di area Ruko Bounty Blok G & H (Maxone Hotel) menjadikan Rumah Fantasi mudah untuk dikunjungi.


Ada berbagai macam spot menarik di Rumah Fantasi, Sobat bisa menikmati spot Dunia Terbalik dan juga spot Fantasi 3D. Untuk bisa berkunjung ke tempat ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena untuk dua minggu ini pengunjung akan diberikan diskon, jadi kalian akan mendapatkan harga promo, jadi harga tiket untuk dewasa dikenakan seharga Rp.35.000 dan untuk anak-anak Rp.25.000. Tidak ada batasan usia bagi pengunjung, mulai bayi hingga kakek nenek jika suka difoto dan ingin tahu lebih banyak tentang spot-spot yang disediakan boleh masuk ke tempat ini. 


Luas Rumah Fantasi tidak kurang dari 550 meter, yang terdiri dari 4 lantai. Ada 30 wahana yang bisa dinikmati di tempat ini. 19 wahana untuk 3 Dimensi dan 11 Wahana untuk rumah terbalik. Menurut sumber, spot-spot di Rumah Fantasi dikerjakan dalam waktu dua bulan. Waktu yang sebentar menurut saya tetapi hasilnya sangat memuaskan. Di lantai satu dan dua, sobat bisa berfoto di lukisan 3 Dimensi yaitu sobat bisa berfoto di naga, hulk, bidadari, memeras sapi, dimakan ikan, jembatan gunung berapi, karpet ajaib, dan yang lainnya.






Spot yang ada di lantai tiga tidak kalah menarik. Disini sobat bisa mengekspresikan diri sesuai dengan tema spot Dunia Terbalik yang pelukis dan desainnya didatangkan langsung dari Yogyakarta. Tema spot yang ada di lantai tiga adalah ruang tamu, dapur, kamar mandi, grup band, ruangan dokter, SPBU dan lain-lain.






Setelah dari lantai tiga, pengunjung diarahkan untuk menikmati spot yang ada di basement dengan menggunakan lift. Wow! Spot disini mengundang pengunjung untuk mengekspresikan diri lagi, berfoto di gerobak bakso membuat saya takjub dengan hasil akhirnya.



Awalnya saya sedikit bingung untuk menggambil gambar dengan posisi terbaik, tapi ternyata di Rumah Fantasi di setiap lantai ada guide khusus yang bisa diminta bantuan untuk mengarahkan ekspresi berfoto juga mereka siap membantu pengunjung dalam mengambil foto. Sebaiknya dalam hal ini kalau sobat belum berpengalaman lebih baik bertanya terlebih dahulu sehingga sobat tidak sia-sia berkunjung ke Rumah Fantasi. 

Prediksi saya, tempat ini akan menjadi tujuan wisata salah satu yang paling diburu di kota Sukabumi, jadi ada baiknya jika akan berkunjung, sobat ambil waktu pagi hari saat Rumah Fantasi baru buka, yaitu jam 9.00. Bagi sobat yang tidak bisa datang pagi-pagi, jangan khawatir, tempat wisata ini akan tutup pada jam 9 malam. Walaupun banyak pengunjung yang datang, suasana di dalam tidak terlihat ramai dan gaduh karena jumlah orang yang masuk dibatasi dan yang lainnya dipersilahkan mengantri di luar. Tidak ditentukan berapa lama pengunjung harus di dalam, bebas, sepuasnya tapi tiket tetap berlaku untuk satu kali masuk. Sebelum masuk ke dalam Rumah Fantasi, pengunjung dipersilahkan membuka alas kaki dan menyimpannya di tempat yang telah disediakan. 

Tunggu apa lagi, jika sobat tertarik, sobat bisa segera datang berkunjung. Untuk sobat yang ada di luar kota Sukabumi, mumpung masih waktu liburan, kalian bisa menghabiskan waktu liburan kalian dengan menikmati spot-spot menarik di Rumah Fantasi. Jadi, siapkan kamera terbagus menurut kalian dan photographer yang handal supaya kalian tidak kecewa dengan hasil fotonya.

Itulah pengalaman saya hari ini, yang niat awalnya mau belanja ke pasar ditemani si sulung malah jadi mampir dulu ke Rumah Fantasi karena penasaran banyak orang yang berkumpul di luar gedung. Akhirnya jadi foto-foto deh, hehheheeee..... so far... saya puas dengan hasil foto-fotonya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Semoga bermanfaat.









Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wow! Kini Dunia Terbalik dan Fantasi 3D Ada di Kota Sukabumi"

  1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk mepesugihanpuama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar s Ini o8om
    NYemua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃

    BalasHapus